Zidane Bukan Pelatih yang Suka Kambing Hitamkan Pemain

Zidane Bukan Pelatih yang Suka Kambing Hitamkan Pemain

Situs Judi Bola – Zinedine Zidane mengatakan jika buruknya penampilan Real Madrid bukan salah beberapa orang saja. Zidane mengatakan jika semua pemain yang lain ikut bertanggung jawab.

Performa buruk Madrid di La Liga berlanjut di tahun 2018 setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 melawan Celta Vigo, pada hari Senin (8/1/2018) lalu. Dalam delapan pertandingan terakhir di liga, Los Blancos hanya menang tiga kali, dengan sisannya berakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Alhasil Cristiano Ronaldo Cs, masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan nilai 32 dari 17 pertandingan. Madrid sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona di posisi teratas. Dalam perjalanan buruk itu, sejumlah pemain di soroti performannya. Beberapa di antaranya Ronaldo, Karim Benzema, dan Marcelo. Ronaldo baru membuat empat gol, sementara Benzema malah baru dua gol.

Marcelo dinilai sedang menurun dikarenakan terlalu mudah ditembus. Zidane sendiri tidak luput dari sorotan, dikarenakan pilihan strateginya termasuk disaat kalah dengan skor 0-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu sebelum Natal lalu. Zidane menegaskan semua anggota tim untuk mengemban tanggung jawab yang sama atas tren negatif ini. Saat ini dia hanya mengharapkan kerja keras dari Madrid untuk segera keluar dari tekanan.

“Kapanpun segala sesuatunya berjalan salah, saya bukan tipe orang yang akan menempatkan dua atau tiga pemain posisi buruk. Kami semua dalam situasi ini bersama-sama. Kami semua bertanggung jawab, dan terutama saya sebagai pelatih,” ungkapnya.

“Kami mempunyai waktu dua tahun yang hebat dan itu tidak boleh dilupakan. Kami tidak akan hidup di masa lampau, namun kami juga tidak seharusnya membuang apa yang sudah dikerjakan.”

“Tidak akan ada momen menggila. Semua orang mungkin akan mengatakan segalanya berjalan salah, namun saya tidak. Dengan kerja keras, hal-hal bagus akan datang,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *