Henry : Akhirnya Pogba yang Lama Telah Kembali

Henry : Akhirnya Pogba yang Lama Telah Kembali

Situs Judi Bola – Akhirnya Paul Pogba yang lama telah kembali. Dia berperan sangat besar dalam kemenangan yang diraih Manchester United atas Everton. Thiery Henry, yang merupakan rekan senegara Pogba, menyebutnya tampil sangat cemerlang dan juga impresif seperti saat bermain di Juventus dulu.

Sebagai seorang kapten, Pogba berhasil menciptakan assist untuk kedua gol MU, pada hari Rabu (2/1/2018) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil memberikan assist untuk gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard di Goodison Park. Pada laga tersebut Pogba berposisi sebagai satu dari tiga gelandang tengah MU. Dia berada di posisi dulu saat dia masih bermain di Juventus pada tahun 2016 yaitu bagian sektor kiri.

“Dia dapat bermain di banyak posisi. Saat dia baru datang , saya sudah mengatakan jika menurut saya dia bukanlah pemain gelandang bertahan,” kata Henry.

“Dia sebenarnya bosa di tempatkan di banyak posisi, namun pada posisi itulah dia dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya. Itu merupakan kemampuan terbaik yang dia miliki selama bermain di Juventus.

Menurut Henry, penampilan Pogba sangat gemilang di posisinya disaat berhadapan dengan Everton. Dia dapat membaca pergerakan dari rekan-rekannya. Sebagai seorang kapten, dia menunjukkan penampilan yang sangat solid. Dan itu menjadi jawaban atas kritikan yang dilontarkan dari mantan pemain MU, Paul Scholes.

“Setiap kali Lingard melakukan penyerangan ke area tengah, dia langsung menempati posisi kiri. Dengan menggunakan kaki kanan di sektor kiri, saya dulu pun terbiasa ada di kiri, Anda dapat memindahkan bola ke sisi lain, dapat mengoper balik, memainkan operan satu-dua, melewati lawan. Dia mulai melakukan hal itu di babak kedua,” kata Henry.

“Ketika bermain di level seperti itu, ia nyaris tidak bisa ditandingi dan menurut saya dia telah mengubah pola permainannya di babak kedua. Performanya naik ke level tertentu. Itulah yang harus dilakukan seorang kapten. Anda bilang ke rekan satu tim, ‘Teman-teman, ikuti aku. Aku akan menunjukkan jalannya’.”

“Ketika dia main seperti itu dan tampil di kiri, bisa masuk ke pertahanan lawan dan terbebas dari lawan, sangatlah sulit menghentikannya. Hari ini ia bertindak sebagai seorang kapten. Itu juga sangat penting,” tuturnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *