Ashley Young Dihukum Tiga Laga, karena Terbukti Menyikut Pemain Lawan

Ashley Young Dihukum Tiga Laga, karena Terbukti Menyikut Pemain Lawan

Situs Judi Bola РAshley Young mendapatkan hukuman larangan bermain selama tiga laga. Dia dinyatakan terbukti bersalah oleh FA setelah menyikut pemain dari Southampton. FA memberi keputusan bahwa Young terbukti melakukan tindakan kekerasan dikarenakan sudah menyikut Dusan Tadic. Manchester United harus pasrah bermain imbang dengan skor 0-0 dengan Southampton, pada hari Sabtu (31/12/2017).

Insiden tersebut terjadi di babak kedua, disaat kedua pemain sedang berduel di muka gawang Manchester United saat menyambut tendangan sudut. Setelah FA mengeluarkan keputusannya tersebut, Young menyatakan akan menerima keputusan dari FA tersebut.

Karena dijatuhi hukuman tiga laga, Young dipastikan akan absen saat The Red Devils bertandang ke Everton, berhadapan dengan Derby Country di babak ketiga Piala FA, serta laga kandang menjamu Stoke City. Itu akan menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Young termasuk skuat utama di dalam tim dan kehilangan dia akan menjadi kekosongan di lini kanan belakang dari Manchester United. Jose Mourinho tentunya harus dapat memikirkan sebuah strategi untuk dapat mengisi kekosongan tersebut.

“Dia tiba-tiba menyikut saya dan saya menanyakan hal itu kepadanya, ‘Mengapa kamu melakukan hal ini?’ Saya sama sekali tidak mengerti. Saya mungkin saja bisa terjatuh tapi itu sangat aneh dan saya tidak menduga jika dia akan melakukan hal tersebut kepada saya,” kata Dusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *