Allegri : Paulo Dybala Tidak Suka Dibanding-bandingkan

Allegri : Paulo Dybala Tidak Suka Dibanding-bandingkan

Situs Judi Bola – Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri meminta agar semua pihak tidak membandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan juga Neymar. Kenapa??

Dybala tampil sangat impresif dalam beberapa tahun terakhir dan diprediksi meroket di musim ini. Di laga-laga awal kompetisi Serie A 2017/2018, performanya begitu menjanjikan.

Di awal musim, Dybala langsung tancap gas dengan mencetak 10 gol dalam enam pertandingan pertamanya di Serie A, dengan dua kali hat-trick ke gawang Sassuolo dan Genoa. Tapi belakangan performanya menurun dengan hanya mencetak satu gol sejak Oktober yang membuatnya mulai dibangkucadangkan.

Allegri membantah kalau dia punya masalah dengan Dybala. Ia juga menjelaskan kalau pemain asal Argentina itu sedikit terganggu setelah dibanding-bandingkan dengan Messi, Ronaldo, Neymar–tiga pesepakbola terbaik saat ini.

“Hubungan dengannya pasti tidak akan berubah. Dybala datang ke Juventus tiga tahun lalu dan saya pikir dua sudah berkembang pesat,” Allegri mengatakan.

“Juventus lebih menekankan pada kualitasnya dan dia sudah memberi banyak hal untuk Juventus. Menurut saya, dia masih banyak ruang untuk peningkatan.”
“Perbandingan yang dibuat pada awal musim ini sangat menganggu Dybala, tetapi untungnya dia cerdas dan paham bahwa Anda tidak bisa membandingkan seorang yang masih berusia 24 tahun dengan dua monster di sepak bola, yang sudah memenangkan 10 Ballon d’Or.
Plus ada Neymar yang cukup mendekati keduanya. Jadi Paulo harus membuat cara sendiri dan tidak bisa dibandingkan dengan pemain lain. Dia punya kualitas sendiri. Dia pemain yang luar bias. Anda cuma harus melihatnya berbeda dari yang lain.”

“Tapi perbandingan ini sedikit mengganggunya, ini perbandingan yang tidak bisa dan tidak boleh dikakukan. Tidak bisa membandingkan pemain berusia 24 tahun dengan dua orang yang sudah memenangkan 10 Ballon d’Or. Tapi di Italia, ini bukan cuma Dybala. Dybala cuma salah satu masalah itu. Ada pemain yang bermain setengah jam dan esok harinya harganya melejit jadi 40 juta euro.” Allegri menambahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *