Rumor Perpecahan di Kubu Arsenal dalam Perayaan Gol Sanchez

Rumor Perpecahan di Kubu Arsenal dalam Perayaan Gol Sanchez

Situs Judi Bola – Alexis Sanchez berhasil mencetak dua gol disaat membantu Arsenal menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-2. Perayaan gol pertamanya dinilai memperlihatkan memang benar adanya perpecahan di dalam tim.

Sanchenz berhasil mencetak kedua golnya pada menit ke (62′) dan (66′) disaat Arsenal berhasil mengalahkan Palace di Selhust Park, pada hari Jumat (29/12/2017) dini hari WIB dalam pekan ke-20 Liga Inggris. Satu gol lainya berhasil dicetak oleh Shkodran Mustafi.

Yang sangat banyak dilirik adalah setelah Sanchez berhasil mencetak gol pertamanya. Dia terlihat mengajak rekan-rekannya untuk melakukan selebrasi perayaan golnya bersama-sama, tetapi hanya sedikit yang bergabung dengannya walau pada saat itu Arsenal kembali unggul dengan skor 2-1. Hanya Granit Xhaka, Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, dan Alexandre Lacazette yang ikut merayakan gol itu bersama Sanchez.

Thiery Henry menilai bahwa perayaan gol dari Sanchez tersebut memperlihatkan adanya perpecahan di kubum Arsenal. Pemain berkebangsaan Chile itu dinilai sudah tidak mendapat dukungan lagi dari rekan-rekan setimnya. Hal itu dikarenakan masa depan dari Sanchez di Arsenal masih belum jelas. Sampai dibukanya bursa transfer musim dingin, dia belum juga memutuskan untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

“Sudah terbagi beberapa kelompok di dalam tim. Dia meminta mereka untuk ikut bersama-sama merayakan gol yang berhasil dibuatnya. “Mengapa mereka tidak datang? Anda tidak ingin merayakan gol? Henry mengatakan.

“Anda tidak di sini untuk Alexis Sanchez, Anda di sini untuk Arsenal. Arsenal berhasil mencetak gol. Pergi dan rayakanlah. Siapapun yang berhasil mencetak gol, kami tidak peduli. Pergilah dan rayakanlah bersama dengan rekan setimmu.

“Mungkin kami terlalu banyak untuk menerka soal itu, tapi saya melihatnya. Dia (Sanchez) membuat saya melihatnya. Itu sama seperti dia berpikir bahwa dia merasa sendirian,” Henry menambahkan.

Ternyata bukan hanya Henry yang berpikir seperti itu, Graeme Souness juga menilai serupa soal perayaan selebrasi gol dari Sanchez yang tidak dipedulikan oleh pemain Arsenal lainnya.

“Itu dapat memberitahu Anda jika sudah terbagi beberapa kelompok di ruang ganti. Dan itu menunjukkan bahwa mereka sekarang sudah tidak memiliki Sanchez lagi,” kata Souness.

Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger menepis rumor tersebut dan membantah adanya perpecahan di dalam timnya.

“Tidak, sama sekali tidak. Saya tidak pernah melihat hal itu,” kata Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *